Akun sosial media satu ini memang paling banyak digunain kan saat ini. Selain bisa sharing moment moment Indah bersama orang orang terdekat, instagram juga sering digunakan untuk sharing poto selfie para jomblo. Yaa siapa tau dapet jodoh gitukan sengaja ga di privasi akunnya. Terus ada juga yang berbagi kreativitas melalui pedeo pedeo mereka. Kemampuan menangkap gambar pemandangan atau objek juga banyak yang dishare. Pokonya segala ada laaah termasuk yang jualan online juga maraknya disini kan..
Tapi ada yang ga aku ngerti dari online shop di instagram. Aku tuh greget gitu kenapaaa followers mereka pas aku tap tuh udah banyak lagi sampe ada 11.3k atau lebih dari itu. Aku penasaran kan sampe akhirnya aku bikin postingan ini. Jadi gini aku pengen tanya sama pembaca setia blog Nissu *edyaan. Pertanyaannya adalah.... Siapa orang pertama yang follow akun online shop tersebut? Terus kenapa bisa jadi terkenal dan siapa yang pertama kali mau beli barang mereka? Aku kan yang pengen jualan online juga butuh masukan gitukan nanti malah follower cuman 50, yang beli kaga ada kan gimana mo maju-___- makanya aku tuh greget sekaligus kesel sama para admin online shop yang bangga karna barang mereka laku sedangkan aku yang ingin memulai disini masih gagal paham sama usaha mereka pas 0 itu kek gimana/? Makanya barangkali yang baca postingan saya dimohonkan untuk memberi saran yah da berbagi ilmu mah dianjurkan jangan disimpen sendiri oke:v
Selain online shop. Yang bikin aku kesel lagi itu adaaa yaitu para potograper yang hasil fotonya emejing, pabulos, perpek, nais, en den wauww :v suka sirik gitukan saya yang bermodal hape xiaomi mi4c doang cuman bisa hasilin poto yg dapet pokus ajah gitu atau pemandangan biasa ajah walaupun kadang dibantu sama snapseed & pixlr biar dapet kesan wauwnya jugaa. Tapi men, asli, jadi potograper tidak semudah ucapan aku yang pengen jadi potograper. Buat dapet engel yang gud juga susah harus miring miring kek anak kecil main balapan di ps1. Pas udah dapetin momentnya eh disenggol temen kan kampret yah pengen digiling stum kali dia-o- tapi yaa dari sekian hasil jepretan sayaa tetep aja gabisa nandingin hasil jepretan para potograper propesional yang ambil potonya dari atas gunung. Jir men asli keren banget apalagi yang bawahnya tuh sungai bersih dan bebatuan gitu aaa serasa pengen lompat tapi takut mati. Sudahlah, sudahlah:v beralih ke pembahasan berikutnya.
Kalo ngomongin followers sama likers banyak mah bisa pake cheat kan, tapi beda sama orang yang real banyak followers sama likersnya itu kerasa feelnya. Si orang ini punya aura menarik makanya banyak yg follow contohnya temen smp aku tuh ada lah beberapa mereka tuh asli cantik/ganteng, jaman sekolah juga terkenal, makanya ga heran aku juga da emang orangnya populer. Tapi ya ga nyangka aja gitu punya temen sehebat dan sebaik mereka walaupun pada akhirnya aku dilupakan ToT kalo dibandingin sama akun aku mahh jauhh, followers aku cuman berapa 219 itu juga suka berkurang men gasopan udah minta polbek pas dipolbek dia unpol saya kan ngemis molownya tuh ga rapih:v eh iya postingan juga ngaruh hayo. Pas aku posting hasil jepretan dijalan kan yang likenya tuh orang seluruh dunia jadi kadang ada orang bule ganteng siah euy suka aku paling we potonya akakakk hus Nisu inget Rio. Terus klo posting poto berdua dan banyak yang like/? Positive thinking aja mungkin mereka tertarik sama temen kamu nisss secara gitukan dia cantik dan kamu/? Kapan menua wajahmu naaak:'v beda lagi klo posting poto sama bebeb, si mantan suka like juga. Antara merestui dan ga rela gitu yah bari seudah like tanpa meninggalkan komen teh langsung personal chat tea ning "ciee" cenah kitu geng:D ini mah true story siah ih sok ngakak saya juga=D kalo posting poto selfie yah sok banyak yg like dan komen, bari gapenting komennya juga ga berpendidikan andai bilang unnchh, ulalaa, apaaann coba yah hayati ga ngerti bahasa alien da gapernah nonton pilem UFO pretek pretek di antv atuh:(
Udah ah sampe juga di paragrap terakhir. Lelah hayati pagipagi udah senam jempol wkwk mana baru minum susu zee doang biar tinggi gitu:v makasih yang udah mau baca cerita gajelas Nissu satu ini. Nissu pengen ngapalin dulu resipi karena hari ini harus presentasi 3 minuman sekaligus ke bapak manager. Oke babay semua have a nice day and don't forget to visit Prime Park Hotel Bandung ada promo Balado Oxtail lohh cuman IDR 85.000,- free Iced Tea . Ayooayoo buruan mancap ieu mahh teu bohongg , datang aja ke Jl. PHH. Mustofa no. 47/57 sebelah pom bensin yang sebelahnya SMPN 16 Bandung wkwk. Promosi wae ih. Padahal mah kumaha sayah. Morning semuaaa morning juga kamu yang lagi sekolah.. wassalam 'o')/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar