Minggu, 21 Agustus 2016

Nissu : Chapter 5 ~ Tahun Terakhir di SMK

Maafkan postingan chapter 4 yaaa semacam dikebut gitu sih da males membahas masa lalu yang kelam terjadi diseputaran waktu PKL itu wkwk.

Tahun terakhir di SMK/? Coba tebak, did you see a memory there? The answer is 'sedikit'. Yaa sedikit menyenangkan, sedikit menyedihkan, dan sedikit membosankan. Kalau dibandingin sama anak anak SMA tuh yaa mereka lebih banyak waktu buat bersama, adain acara disekolahnya atau touring gitukan kemana yang jauh bersenang senang cuman mikirin gimana caranya kita bisa lulus bareng dan masuk universitas yang kita impikan. Beda sama anak SMK. Ini sih versi aku ya sapatau ada yang malah anak SMK menyerupai anak SMA gitu kan tiap orang beda beda. Kalo aku mah beres PKL nyisa setengah taun lah ya beres kan bulan oktober, UN  april. Selama itu tuhh aku mengalami banyak hal. Dan oktober ituu aku ulangtaun yang ke 18 dan gaada yg speciaall seperti biasa karena selalu saja jomblo wkwk. nah, sebenernya diusia aku yang sekarang ini banyak kedapetan sialnya tapi gabaik lah ya kalo diumbar umbar lebih baik pendem aja sendiri rasain sendiri *lah emang udah dirasain sendiri-_-

Kenangan yang menyenangkan disini adalah ketika kita membuat laporan yang ngabisin duit 50ribu cuman buat dikumpulin ajah gitu sama ditandatangani kalo laporannya udah betul, ngebuatnya lama menyita waktu berharihari eh dikumpulinnya dalam hitungan menit kan lucu ya. Pas sidang malah cuman disuruh Kasih tau doang soal laporan yang kita buat ih hanas aku bikin powerpoint taunya gapake juga gapapa asal hapal isi laporan sendiri kan betein ya udah waste my time yang paling berharga. Tapi yang lebih menyenangkan adalah ketika ujikom. Aku kira bakal beneran satu orang satu orang tesnya, eh taunya banyakan. Kan gaseru gitu pasti ada yang ngecheat, kasihan yang mainnya murni malah sama nilainya kaya yang pake cheat-_- skip. Aku seneeeng pas ujikom reservasi dipuji sama bu evaa, thank you mom you're my favorite teacher:'D I'll never forget you and all of your joke. Ibu dulu pernah marah ihh pas kelas X katanya gaakan ngasih nilai lagi ke aku taunyaa malah muji aku pas ujikom kan konyol wkwk. Pas UN, hahaa apalah kita mah try out juga kepepet ya bahkan ga sempet tau hasil TO nya kaya gimana jol seninnya UN we kita teh. Tapi alhamdulillah lancaaar dan kita lulus semuaaa. Malah lebih susah US daripada UN soal soal nya.

Sedikit kesedihan disini soalnya aku sempet berpikir buat pingin banget cepet lulus dan kerja. Tapi aku salaaah ihh aku gamau cepet keluar sekolah apalagi langsung kerja:( aku kangen masa masa sekolah walaupun sekolah aku kecil tapi temen temennya ngga kecil cukup aku, shanggita sama sazkia yang kecil wkwk. Aku juga dadakan punya pemikiran buat ambil kuliah dan pada akhirnya aku ikutan sbmptn. Padahal kalo sedikit lebih cepat aku bisa ikut snmptn dan mungkin aja sekarang aku gaakan kerja, terus aku Udah mau mulai kuliah. Tapi sayangnya takdir berkata lain dan mengharuskan aku buat kerja dulu:' aku bukannya ga bersyukur ya langsung dapet kerjaan setelah UN tapi da kalau kerjaannya yang aku sukai mah aku juga pasti semangat terus, ini mah aku tidak mencintai pekerjaanku:'D makanya sedih banget aku pernah mikir kaya gitu, maunya aku tuh masih sekolah sama temen temen sama anggit, yulvina, deby, yules dan yulmon sama geng asyifa juga termasuk andi si tukang nyanyi haha, temen laki-lakinya juga awar, gilang, fikri, falah, heru, odniel bahkan hendra dan ghifari juga kalian ga aku temuin di tempat kerja aku. Kalian memang beda seperti tvone. Aku kangen ihh becandaan sama kalian, kangen dipaksa selpi, kangen dicontekin sama kalian, kangen direbutin jugaa kalo ngerjain matematika yaa yang aku belum dikerjain ai aku nya kesana sini ajarin kalian ihhh itu seru tauu:' (inget kalau kita lost contact ada disini ya ig: anisadlstrr atau line: anisanissu) *jhaha lagi sedih malah promosi--" ah pokonya mah kangen sama kekonyolan kalian meskipun seringnya aku kesel sama kalian da ga sabaran atuh-___- tapi aku ga sedih ko pisah samaaa......pasti tau lah musuh terbesar aku siapa huahaha. Jadi inget basa awar sama andi battle diluar kelas haha kaduhung ngga direkam :v

Tahun terakhir ini pun ada yang membosankan, yaitu....I'm still single TwT meskipun kemanamana aku selalu sama gilang yaa hampir tiap hari kita main tapi da aku teh gamau pacaran ihh padahal semua orang udah nyangka kita pacaran ya lang bahkan kamu juga hahaha oke lah I bet emang sih aku sayang sama kamu tapi aku masih gamau pacaran dan kenapaaaa sekarang kita berbeda/? Apakah karna aku yang beda duluan? Gataulah gilang mungkin hidup aku emang penuh kelabilan yah jadi tolong maafkan. Tapi kita punya kenangan pribadi kan yaa kalopun kita gabisa nikah beneran seengganya kita udah nikah pas perpisahan wkwk malumaluin pisan lah itu asli udahmah pas dirumah teh ilang duit aku teh udah males pisan buat berangkat tapi udah dandan gera lebar akhirnya pergi deh dan kita jadi murid dengan nilai terbaik yeeee... pulangnya kita juga potobok yah jhaha itu potobok pertama akulohh aku gangerti padahal^^

asa lebih dikebut ya ini ceritaa, iyaa soalnya aku gasabar pengen ceritain soal kerja di chapter berikutnyaaaa.. anggap aja ini selesai di bulan mei sebelum aku ikut tes sbmptn hehe. See you thursday geeng babaay muah^^)/

#nchanime #truestory #2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar