Rabu, 24 Agustus 2016

Panggil Aja Awar/?

Namanya Muhamad Munawar, panggil aja Awar. Dia adalah orang terabsurd yang duduk sama si Falahudin di kelas. Angka kesukaannya adalah 70100, karna apa? Aku pun heran. Dia bilang ada sejarahnya yang berhubungan sama kelahirannya dulu pas mamahnya udah kebelet banget nyari rumah sakit tapi gatau dimana terus ketemu kake" ya war/? Ya entahlah apalah itu dan berujung pada 70100 , geje emang-_- pada akhirnya lahirlah seorang Awar yang berkulit coklat tua dan bermuka dua/? Satu aja ya waar da kita mah ngga munapik wkwk *mereun. Cerita ini adalah request dari beliau sendiri yang maksa aku buat bikin cerita ini dan akupun gatau mau ceritain apa tapi untuk mengisi waktu luang silahkan boleh baca ;)

Jadi Awar ini termasuk sahabat aku lah ya kami mah udah cees dari kelas 10 walaupun awalnya mah ga saling kenal pisan sih. Cuman seiring berjalannya waktu dan sering sekelompok kalo ada tugas pada akhirnya kita kenal dan ceesan gitu yaa. Kalo aku inget pertama, pertamaaa banget masuk sekolah sini, si Awar asa culun da haha siga budak smp yang sering dibully kaka kelas gitu dimasukin tong sampah/? Malah kemaren kemaren juga pernah kan digituin wkwk. Kelas 10 mah belum memanas, masih kuuleun gitulah ya ngga terlalu maceuh. Pas naik ke kelas 11 mulai keliatan absurdnya. Aku juga ga terlalu merhatiin sih kapan Awar mulai memperhatikan dirinya dan sering selfie dengan muka datarnya itu. Haha yang pasti bikin males diliat. Coba kamu senyum dikit aja gitu war da ganteng sok. Apa perlu aku posting muka kamu disini? Mohon maap aku ga save poto kamu di hape ini :v Begitu beres PKL, ada yang berubah dari Awar. Berubah gitu yang dulunya culun kan ya sekarang jadi mamprang siah euy rambutnya juga atuda pake pomade meren haha teing ketang. Celananya merecet pisan sampe ka di rajia ku pa muhamadin ya/? Inget Hendra ngegunting celananya sendiri ga padahal celana dia sama sekali ngga merecet kaya celana kamu wkwk. Oiya sepatu bolong jangan dipake terus biar apa kaya gitu teh ada air sedikit juga basah koskakinya :p nakalnya telat, aku gasuka pas kamu mulai ngeroko haha skip ajalah.

Yang gaakan pernah aku lupain dari diri Awar apa coba? Dia mah aneh suka ngelakuin hal konyol macam popotoan pake helem dikelas sambil bawa sapu coba apaapaan pake jaket gede sedangkan badannya kerempeng andai sama kaya aku wkwk. Terus suka jojogedan ga jelas ah pokonya mau lagi sendiri atau sama temennya juga sama aja setressnya. Tapi paling stress kalo udah kokonyolan sendiri kan bikin mikir yang liatnya gitu ngapain coba. Terus kalo nyanyi? Hahah aku pernah dapet vn kamu war kalo gasalah masih ada. Plis kalo nyanyi pake nada gitu war jangan sama kaya si falah nyanyi teh dataaar we gitu kan apa enaknya coba. Tapi aku salut sama kamu walaupun suara kamu gitu kamu ga pernah menyerah buat terus bernyanyi haha. Masih inget pas kita nonton pilem hantu di kolong bangku si heru  ga? Gelap gelapan ya kita macam nonton apaan aja/? Wkwk padahal layar hape aku kecil pisan gitukan maksain banget cari hiburan pas gaada guru :D jadi kangen herey sama kamu war. Tapi kamu ga berani sama aku ya haha kalian semua gaada yang berani sama aku ko aku tau ko alesan kalian ga berani sama aku kenapa cuman karena takut dipundungin pada akhirnya berujung dengan tidak mendapat jawaban dari peer peer yang malesin yakan? :v sudahlah sudahlah.. tapi asli kamu orangnya baik banget meskipun aneh tapi hatinya wuuuh kosong gaada yang ngisi:v Kekonyolan lainnya pas kamu cerita soal interview PKL di Papandayan hahah sampe terharu gitulah, lehoan lagi yaampun Awar malumaluin pisan ih untung ga keterima siah coba kalo masuk andai kumaha kalo ada cctv disitu ah mati we :D Pernah juga ya kita main ke Kawah Putih sama Odniel, GilangFM, Ditto, sama Rizal haha aku cewe sendiri._. Cuaca pun tidak mendukung ya ih kamseupay pisan kadon jijibregan tiris akhirnya kita ceritanya pegangan tangan meh hanet padahal sama we jeng bohong da samasama tiis tangannya haha udah mah motor si Rizal bermasalah deih wkwk asli lah itumah sial pisan udahmah bayar masuknya ongkoh gratis gera geje tapi serulah yah kamu jadi kenal sama temen temen aku. Terus kita juga pernah berhayal yah kalo kita jadi suami istri gimana mau punya anak berapa terus rumah sama kendaraannya juga gimana wkwk ntar teh anaknya bakalan cantik kali yaa kaya aku,  konyol ih gaada kerjaan pisan ngehayal kaya gitu abong sudah terlalu lama jomblo meren..

Dibalik semua kebahagiaan itu kita juga pernah berantem ya war masalah kamu dan pacar kamu yang berinisial Melly. Oke i know itu bukan inisial tapi this is my blog,  suka suka dong. Jadi pas itutuuhh sebenernya salah paham doang ish gimana sih malah saya yang dibully adik kelas wkwk. Mereka nyangkanya aku PHO lah, belajar ngurusin hidup oranglain ah macem macem padahal udah mau lulus juga malah ada yang kaya gitu kan betein akhirnya bolos sehari dengan alasan sakit padahal males ketemu Awar dan para adik kelas. Padahal aku udah mengingatkan jangan dulu percaya sama omongan orang lain , eeh malah aku tumbalnya gimana sih war kamu wkwk untung aku maapin kamu pas istigosah, coba kalo engga kan ga tenang entar kamu UN nya. Aku galak emang pas marah/? Ekspresinya menyeramkan ga? Maap yaa masa lalu biarlah masa lalu..

Udah cukup belum war ceritanya? Udah ngantuk nih aku. Kalo ada yang kurang request lagi aja tar diedit postingannya haha. Makasih nissu udah bikin cerita tentang Awar, iya samasama war jangan lagi ya aku harus plesbek soalnya-_- still be my cees yaa meskipun kamu sempet nyebelin pisan aku pernah geleh sama kamu tapi ai udah cees mah kumaha dei gabisa lamalama gelehnya. Jangan lupa follow => muhamadmunawar
Yaudah ya wasalam/

#nchanime #ceritaawar #truestory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar